Kapolres Pelabuhan Belawan Lantik Kapolsek Belawan Kota

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan SH, MH memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Kapolsek Belawan dari Kompol Syafaruddin Tama Siregar kepada Kompol Daniel Jefri Naibaho, SH yang digelar di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/06/2020).

Acara Sertijab yang dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra dan para Pejabat Utama (Pju) Polres Pelabuhan Belawan serta para Kapolsek dan perwira Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. MR Dayan menyampaikan bahwa serahterima jabatan ini berdasarkan Skep Kapolda Sumut Nomor KEP/ 817/VI/2020 Tgl 05 Juni 2020, adalah merupakan bentuk dari penyegaran organisasi.

“Terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama Kapolsek Belawan, Kompol Syafaruddin Tama Siregar atas kerja kerasnya yang telah banyak berbuat untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Belawan. Selamat bertugas di tempat yang baru di Direktorat Binmas Polda Sumut, dan kepada pejabat baru Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, SH selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pelabuhan Belawan sert beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Belawan, segera jalin komunikasi dan kordinasi dengan Upika, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan terjun langsung ke lapangan ajak para para tokoh duduk bersama untuk mencari akar masalah yang terjadi dan penyelesaiannya. Sehingga situasi Kamtibmas kondusif,” ucap  Kapolres Belawan. ( Ban ).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini