Kapolres Belawan Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Belawan

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. R. Dayan, SH, MH. silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda khususnya Lingkungan 27 s/d 30 Kel.Belawan I Kec. Medan Belawan di Wisma Hanafia Jln.Serma Hanafiah Kel.Belawan I Kec. Medan Belawan, Selasa (16/06/20)

Dalam acara silaturahmi tersebut Turut hadir  Kapolres , Wakapolres Para Pejabat Utama Polres Pel. Belawan, Kapolsek Belawan, Dan Ramil 09 MB ,Camat Medan Belawan, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kel.Belawan, Perwakilan Tokoh Agama Kel.Belawan ,Perwakilan Tokoh Pemuda Kel.Belawan.

Dalam kegiatan ini Camat Medan Belawan menyampaikan Muspika Medan Belawan mendukung penuh kinerja dari Kapolres Pel.Belawan .”Mari kita satukan pendapat kita untuk mengamankan Belawan ini,” ucap Camat Medan Belawan.

Sementara dari perwakilan Tokoh Masyarakat H. Irfan Hamidi mengatakan ada banyak hal sebenarnya yang membuat semua hal meresahkan itu terjadi .”Inilah dibutuhkan kerjasama kita bersama masyarakat,” katanya.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan selaku Penegak Hukum di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan, pihaknya meminta dukungan kerjasama kepada Masyarakat Belawan dalam hal memberantas Kriminal dan Narkoba, agar Masyarakat yang mengetahui pelanggaran Hukum agar segera melaporkan kepada kami Polres Pelabuhan Belawan.

“ Selain itu, saat ini kita sedang menuju new normal life dari pandemic covid 19 yang sebenarnya hingga saat ini belum berakhir dan belum ada obatnya. Jadi saya berharap agar seluruh unsur uspika Medan Belawan dan Tokoh agama serta masyarakat ikut ambil andil untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dalam kehidupan sehari -" hari,” jelas AKBP Dayan.

Kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Tokoh masyarakat Kel. Belawan I, Kec. Medan Belawan ini di laksanakan dengan menerapkan anjuran protokol kesehatan. ( Ban ).
Area lampiran

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini