HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Medan Baru Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Sebarkan:

Harianmediarakyat.com - Kapolsek medan baru dan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 hari rabu (17/6/2020) .

Pembagian sembako ini dilakukan di Lingkungan I di Kampung Sejahtera Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah di Jalan Pattimura Lorong Family Kelurahan  Petisah Hulu Kecamatan Medan Petisah Kampung Mandailing Kelurahan Darat Kecamatan Medan Baru.

Membagikan sembako ini kepada masyarakat kurang mampu personil medan baru juga membagikan paket sembako kepada warga yang lumpuh mulai dari sejak lahir kata kapolsek medan baru kompol Aris Wibowo SIK.

Sembako ini di berikan berupa beras dan minyak makan dan gula pasir dan mie instan katanya kepada wartawan.

Kompol Aris Wibowo Sik iya menyampaikan bahwa kegiatan ini tersebut dan pembagian sembako ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dan sekaligus membantu sesama yang membutuhkan tersebut.

Kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban kepada suadara saudara kurang mampu yang membutuhkan kata mantan kapolsek percut sei tuan kompol Aris wibowo.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini