AKBP Ikhwan Peduli Kepada Wartawan Medan Utara Yang Alami Lakalantas

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Meskipun sudah tidak bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH . tetap peduli menjalin kemitraan dengan media di wilayah Medan Utara khusunya Belawan. Hal ini dibuktikan saat seorang wartawan mengalami kecelakaan langsung spontan membatu warawan media online  mendapat bantuan moril, Senin (15/6/2020)

.Kapolres batu bara yang terkenal dekat dengan media waktu bertugas di wilayah hukum medan utara.walau pun jahu bertugas wartawan tetap di perhatikan nya

Bermula Saat melakukan aktifitas tugas sebagai Jurnalis pada Senin Hamdan Nasution dari media online mengalami kecelakaan Lalulintas di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Hingga mengakibatkan luka yang cukup serius, dibagian kening, tangan dan kaki serta di Rawat Di Rumah sakit segala biaya pertobatan di tanggung Kapolres Batu  bara.

Dalam keterangan saksi mata DS yang mengatakan di lokasi kejadian, saat itu ia melihat ada kerumunan yang akibat kecelakaan lalulintas, melihat seseorang tergeletak dengan wajah penuh darah.

“Korban mina tolong namun tidak ada yang berani angkat, dengan niat tulus saya langsung membawa korban ke klinik terdekat, sepertinya korban tersenggol oleh truck,” ucapnya DS saat dilokasi kejadian

Saya melintas ada sebuah truk yang memotong dari arah Medan Menuju Belawan secara bersamaan, namun karena tersenggol di bagian tengah truk hingga saya tercampak kemudian tidak ingat lagi tidak sadarkan diri, kata korban

Mendapatkan informasi dari rekan media lain Boim warawan  melaporkan hal ini ke, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bahwa ada salah seorang sahabat media di Medan Utara yang di kenalnya saat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, sangat dekat dengan wartawan satu ini langsung melakukan tindakan dengan memberikan biaya pengobatan dan support.

“ sedikit kometar kapolres Saya hanya bisa membantu dengan sedikit moril untuk teman teman Media, semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih menambah silaturahmi lagi semoga cepat sembuh kepada saudara Hamdan Nasution,” kata AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.kepada media.yang bertugas di medan utara. ( Ban )
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini