Satu Unit Mobil Boks Terbakar di Tol Kota Medan

Sebarkan:
Satu Unit Mobil Boks Terbakar di Tol Kota Medan
Harianmediarakyat.com - Sebuah mobil Boks diduga bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terbalik dan terbakar di Tol Medan Kilometer (Km) 18, Sabtu (30/5/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Mobil Box yang terbakar habis hingga hanya menyisakan rangka saja, datang dari arah Belawan menuju Gerbang Tol Bandar Selamat. 


Dilihat melalui video amatir warga, kobaran asap hitam tampak membumbung tinggi dengan kondisi kendaraan dalam posisi terbalik melintang di sebelah kiri lajur tol. Sementara kendaraan lain yang melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tampak memperlambat laju kendaraan tersebut. 

Atas kejadian tersebut, Tujuh unit armada pemadam kebakaran (damkar) datang ke dan langsung melakukan pemadaman. Namun prosesnya cukup sulit lantaran api terus berkobar meski telah disiram. Setelah dua jam berjibaku, api akhirnya benar-benar padam dan dilanjutkan dengan pendinginan.

Pada saat di konfirmasi wartawan, Kanit Lantas Percut Sei Tuan Ipda Bakri SH mengatakan, Mobil Boks yang dikemudikan oleh Supir dan kernek mobil boks yang melarikan diri tersebut mengalami kecelakaan tunggal. 

Lanjut Ipda Bakri, guna mengantisipasi dampak kebakaran, arus lalu lintas di ahlikan menjadi satu ruas jalur bagi kendaraan yang melintas.

"Dari keterangan yang kami terima, sebelum terbalik dan terbakar, Mobil sempat berputar-putar di ruas jalan tol. Pada saat ini lantas Polsek Percut Sei Tuan sudah dilokasi untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Dugaan sementara kecelakaan diakibatkan pecah ban." Pungkasnya (RD)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini