Remaja Terjaring Asmara Subuh di Tengah Pandemi (Covid-19)

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Polsek Percut Seituan ditengah Pandemi virus (COVID-19) dan bulan Ramadan tahun ini melakukan penertiban bagi warga yang trngah berkumpul.

Hal tersebut sesuai, ajuran Pemerintah Kota Medan atas larangan adanya asmara subuh selama pandemi ini. Namun kenyataan nya masih saja ada masyarakat yang nekat dan kedapatan tengah berkumpul melakukan asmara subuh.

Seperti baru-baru ini, sebanyak 37 remaja yang melakukan asmara subuh di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Percut Seituan berhasil diamankan Polsek Percut Sei Tuan bersama Sat Sabhara Polrestabes Medan.

Kejadian ini terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi milik Polda Sumatera Utara hari Selasa (5/5/2020) pagi.

Razia asmara subuh ini yang dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo bersama Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Pulus Hotman Sinaga Sik.

Tim ini membubarkan masyarakat yang berkumpul dalam mencegah penyebaran virus(COVID-19 )di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Medan.

Razia ini dilakukan di beberapa titik seperti di Bundaran Komplek Citra Land Jalan Pasar 5 Medan Estate, Jalan Batu Sihombing Medan Estate, Jalan Selamat Ketaren simpang Jalan Pasar 5 Medan Estate, Jalan William Iskandar, simpang Jalan Rumah Sakit Haji Medan dan di Jalan Selamat Ketaren simpang Jalan Rumah Sakit Haji Medan.

Dari razia ini kepolisian juga mengamankan sebanyak 20 sepeda motor dan 37 remaja yang melakukan asmara subuh.

Di dalam video tersebut, remaja yang terjaring asmara subuh ini dihukum oleh petugas kepolisian percut sei tuan dengan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut .

Remaja tersebut mengatakan agar masyarakat lain tidak meniru perbuatan mereka yang telah melanggar peraturan peraturan yang di beri polsek percut sei tuan.

Sebelum dipulangkan kerumah masing masing 37 remaja ini dihukum dengan cara diminta berolahrga bersama-sama agar mereka tetap sehat.

Kemudian Terlihat di video tersebut mereka berolah raga di sebuah halaman luas dan diawasi oleh para petugas kepolisian percut sei tuan.

Kapolsek percut sei tuan Kompol Aris Wibowo SIK mengatakan seluruh remaja ini dan selanjutnya dilakukan pembinaan dan dihimbau agar tidak lagi melakukan kegiatan yang sama mengingat situasi saat ini sedang menghadapai Pandemi virus (COVID-19). (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini