Polsek Percut Sei Tuan Amankan Lima Pemuda di Lokasi Perjudian

Sebarkan:
HarianMediaRakyat.com - Menerima laporan warga, Reskrim Polsek Percut sei tuan bergerak ke pemakaman umum yang berada di Jalan Bersama, kecamatan Medan tembung Kota medan. Alhasil di lokasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sei Tuan berhasil mengamankan beberapa pemain judi.

"Dilokasi tersebut, kami mengamankan segerombolan pemuda yang lagi berbincang di areal TPU dan diduga segerombol pemuda tersebut merupakan pemain di logasi tersebut." Ujar Iptu luis, Rabu (27/5/2020).

Adapun Pemuda yang diamankan ialah, Sambung Luis, EP (46) warga Bandar Selamat, AI (27) warga Selambo, AIL (33) warga Letda Sujono, AL (34) warga Letda Sujono dan WS (40) warga Laut Dendang.

Lanjut Luis, barang Bukti yang turut di amankan dari para pelaku adalah 3 senjata tajam, Plat kendaraan Sepeda motor dan Photo copy STNK.

"Operasi penangkapan yang di lakukan anggota Reskrim kita atas laporan warga bahwa ada segerombolan pemuda di pemakaman umun bermain judi." Terangnya

"Akan kita tindak tegas bagi warga yang melanggar hukum khususnya di wilayah Percut sei tuan dan tidak ada tempat bagi penjahat. Yang melawan petugas kita tembak di tempat." Pungkasnya. (Raid)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini