Polsek Medang Deras Bagi-Bagi Sembako Ke Panti Asuhan ATH Thohiliriyah

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Dampak  wabah virus (Covid – 19) kapolsek Medang Deras  pagurawan dan ajaran Polres Batubara melaksanakan bhakti sosial bagi sembako kepada warga Panti Asuhan ATH Thohiliriyah di Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara hari Sabtu (9/5/2020).

Pembagian sembako ini berupa 8 bungkus  beras berisi 5kg, buah kurma 3, papan telur 4, minyak goreng, 3 kg gula pasir, serta bubuk teh, dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar SH kepada  Pengurus Yayasan Panti Asuhan ATH Thohiliriyah Ustadz Hamzah.

Kehadiran Kapolsek Medang Deras di Panti Asuhan ini didampingi Kanit Reskrim Iptu R Tambunan SH, Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, Kanit Provos Bripka Bustami dan Banit Humas Bripka Walter Hutahaean.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar mengatakan saya berharap agar warga panti asuhan dapat menjaga diri dengan memakai masker dan menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan lingkungan dan jangan bepergian kalau tidak penting.

"Dalam menghadapi tantangan wabah virus( Covid – 19) kita harus menjaga diri dan kita sendiri karena yang kita lawan saat ini adalah barang yang tak kelihatan dan maka dari itu ikuti saran pemerintah untuk tidak keluar dari rumah atau dari tempat pemondokan kita, yang sangat terpenting lagi, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan." kata Kapolsek Medang Deras AKP Jhony.

Yayasan Panti Asuhan ATH Thohiliriyah Ustadz Hamzah mengatakan menyambut baik kehadiran Kapolsek Medang Deras dan jajarannya yang berkenan datang ke Panti Asuhan ini.

"Kami atas nama Yayasan Panti Asuhan ATH Thohiliriyah kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan polsek medang deras dan  semoga Allah yang akan membalas kebaikan bapak – bapak kepolisi dan semoga Polisi semangkin dekat dengan warga masyarakat." kata Ustadz Hamzah.

Kegiatan ini berakhir dan berlangsung penuh keramah tamahan dan saling bercengkrama warga panti asuhan dan kepolisin medang deras. (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini