Mayat Seorang Laki-laki di Temukan Tewas Sekitar Jalan Sederhana Percut Sei Tuan

Sebarkan:
Mayat Seorang Laki-laki di Temukan Tewas Sekitar Jalan Sederhana Percut Sei Tuan
Harianmediarakyat.com - Di temuan Mayat seorang Laki laki atas nama inisial BA (23) warga Medan Timur pekerjaan bangunan, kamis (22 /5/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo SIk mengatakan bahwa pihaknya mendapat Info dari masyarakat atas adanya temuan mayat laki-laki  di jalan Sederhana Pasar 7 Dusun 9 Seroja Kecamatan. Percut Sei Tuan .

Menindaklanjuti laporan tersebut, sambung Kapolsek Percut Sei Tuan, kemudian personil piket 7.0 mendatangi TKP dan melihat  bahwa benar ada seorang mayat laki-laki sudah tergeletak di  dalam rumah dengan kondisi badan kaku. 

Lanjut Kompol Aris, pada pukul 13.30 Wib, tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan turun ke TKP, sesampainya di TKP Tim Inafis melakukan identifikasi mayat, "Tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diduga korban selama ini sering mengalami sakit." Ujar Aris

"Orang tua korban, atas nama Sumiati (39) sudah menambil Jenasah dan juga telah membuat Surat Pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban. Terkait kejadian yang menimpa anaknya, Orang tua Korban tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi." Pungkasnya (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini