Kodam I/BB Serahkan Bantuan di Lingkungan Simpang Selayang

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Partisipasi dari masyarakat terus mengalir untuk mendukung serta membantu pemerintah terhadap warga yang terdampak virus (covid-19).

Pada hari Senin, 11 Mei 2020, Kodam I/BB yang diwakili oleh Pabandya Wanwil, Letkol Kav SETIA BUDI didampingi Babinsa Kelurahan Simpang Selayang Serma EDY TIA SENTOSA melakukan kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan sembako.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada kepala lingkungan 8,9,10, 16 yang ada di kelurahan Simpang Selayang.

Dari pantau media, Panti Rehabilitasi Narkoba 'Rumah Kita' yang bertempat di jalan Bougenville lingkungan X juga menerima bantuan yang diterima langsung dari perwakilan yayasan yakni Suster PRISKA SIMBOLON.

Tak hanya itu, diakhri kegiatan,  bantuan sembako dari Kodam I/BB juga diberikan kepada warga di lingkungan XVI.

Semangat berbagi ini akan masih terus berlanjut dengan kegiatan pembagian sembako pada tahap yang ke 3.

Diketahui, kegiatan pembagian sembako ini adalah swadaya warga untuk membantu warga lain yang terdampak virus (covid -19).

Atas bantuan tersebut, Lurah Simpang Selayang ALBENA BOANG MANALU, S.STP, M.SP, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan membantu  meringankan beban warga yang terdampak virus( covid-19).

"Dalam hal ini dibutuhkan kerjasama dan gotong royong semua pihak dalam menghadapi wabah virus (covid-19)." Tandas Boang (SPS).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini