Kapolsek Percut Sei Tuan Serahkan Bantuan Dari Kapolda Sumut

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo Sik MH berikan bantuan sembako kepada Masyarakat Yang Membutuhkan, Kamis (14/5/2020) sekira pukul 15.00 wib, di Jalan teratai dalam dudun lV, Desa Medan Estet, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan memberikan bantuan yang telah diamanahkan Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Siregar kepada Bapak Untung Bintang berupa bantuan biaya berobat, Beras 10 Kg, Minyak Makan 2 Liter, Mei Instan dan Masker.

Diketahui, kegiatan tersebut diawali dari adanya informasi dari masyarakat langsung kepada Bapak Kapolda Sumut yang mengatakan bahwa ada masyarakat di jalan Teratai, Dusun IV, Desa Medan Estate yang membutuhkan namun belum memperoleh bantuan.

Atas informasi tersebut, Polsek Percut Sei Tuan menindaklanjuti dengan langsung mendatangi alamat yang dimaksud, "Memang benar bahwa terdapat keluarga yakni Bapak Untung Bintang yang tinggal menyewa pada rumah tersebut dan dalam keadaan sakit parah." Kata Kompol Aris. 

Lanjut Kompol Aris wibowo Sik, amanah dari Bapak Kapoldasu kami serahkan langsung kerumah penerima (door to door) dan diterima secara langsung oleh keluarga bapak Untung Bintang. 

Menanggapi bantuan tersebut, Keluarga Bapak Untung Bintang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolda Sumut dan jajaran yang telah peduli dan turun langsung memberikan bantuan kepada keluarga, "Semoga amal ibadah diterima Tuhan dan mendapat balasan dari Nya. Aamiinnn." Doa Bapak Untung 

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik tersebut, di hadiri oleh Kompol Aris Wibowo Sik MH, Kanit Binmas, Iptu Muhammad Rohim Dalimunthe, Kanit Sabhara, Iptu M Manurung SH,  Bhabinkamtibmas Desa Medan Estet, Aiptu Thomas Sembiring, dan Kadus IV Desa Medan Estet. (RD)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini