Jelang Malam Takbir, 12 Titik Ruas Di Jalan Williem Iskandar Di Sekat

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Sejumlah jalan 12 titik tutup ruas  di jalan T Williem Iskandar Percut sei Tuan dilakukan penyekatan mulai sabtu 23  sampai 24 Mei 2020 Pukul 20.35 wib.

Penyekatan ruas ini bertujuan untuk menghindari warga melakukan takbir keliling dan untuk menghindari penyebaran virus (covid-19) dan mengingat dimana semua warga harus peduli dengan Sosial Distancing tersebut. 

Pada saat di konfirmasi wartawan, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, IPDA Bakri SH mengatakan bahwa ada 12 titik penyekatan di sejumlah ruas jalan demi mengantisipasi penyebaran virus (Covid-19). Personel gabungan ini di jaga oleh TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP. Sementara itu belum ada masyarakat yang merasa dirugikan ataupun komplain.

Lanjut, kanit lantas IPDA Bakri mengatakan bahwa apa yang di lakukan pihaknya bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas di Kota Medan, menjelang malam perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H. 

"Semua itu bertujuan agar situasi Kamtibmas benar-benar tercipta di Kota Medan. Kita tidak menginginkan, malam takbiran ada gangguan Kamtibmas di masyarakat." katanya. 

Selain itu kita juga terus lakukan himbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Sehingga penyebaran virus (Corona-19) dapat di minimalisir.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat Kota Medan terlihat tertib peraturan. Sehingga masyarakat tidak tampak berlalu lalang serta berkerumun di malam takbiran tersebut. (RAID)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini