Tim Mobil Unit Penerangan Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid-19

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Kecamatan Medan Tuntungan berangkatkan Tim Mobil Unit Penerangan (Mupen) Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Kota Medan di Halaman Kantor Kecamatan hari Senin (6/4/2020). 

Tim ini bergerak dalam rangka Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Medan Tuntungan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dan serta ajakan kepada masyarakat untuk memproteksi diri sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus (Covid-19) khususnya di wilayah kecamatan Medan Tuntungan. 

Camat medan Tuntungan Topan O. P Ginting S. STP. MSP. mengajak semua lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran virus ( Covid-19 ) dengan cara mengikuti anjuran pemerintah dengan menjauhi keramaian atau Sosial distancing dan menjaga kesehatan serta tidak berkeliaran diluar rumah apabila tidak terlalu mendesak. 

"Jangan lupa gunakan masker dalam setiap aktivitas untuk melindungi diri, keluarga dan orang lain dari virus(Covid-19)." Ajak Camat Tuntungan sembari tersenyum. 

Yok jangan panik, ikuti himbauan pemerintah untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau juga menggunakan Hand Sanitizer dan Masker. 

Mari kita bersama Kita Lawan virus (Covid-19 )dengan gerakan dirumah saja. (raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini