Tiga Sekawan Gol Masuk Sel Polsek Sunggal

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Tiga pria warga Medan Selayang ditangkap reskrim Polsek Medan Sunggal setelah ketahuan menggasak isi rumah tetangga mereka atas nama korban MRMT (26), Minggu (5/4/2020) yang lalu.

Ketiga pelaku ini atas nama, MFL (22), HT (26) dan RL (21). Mereka ditangkap dari lokasi terpisah, beberapa hari setelah kejadian.

Berawal ketika korban MRMT pulang ke rumah orang tuanya di Medan Denai hari Sabtu (4/4/2020). Dan Melihat rumah kos-kosan tersebut kosong ketiga orang pelagunya pun langsung merangsek masuk dengan merusak gembok pintu depan.

Dari dalam rumah ketiga pelaku berhasil mengambil sejumlah barang berharga dan Keesokan harinya hari Minggu (5/4/2020) korban MRMT kaget ketika kembali ke rumahnya  Pasalnya dia melihat gembok pintu rumahnya telah terganti.

Korban MRMT terpaksa merusak gembok tersebut untuk masuk ke dalam rumah Begitu pintu terbuka May melihat seisi rumah kos-kosannya telah berserakan dan Beberapa barang berharganya pun raib dari rumah.

Kemudian korban MRMT membuat pengaduan ke Polsek Sunggal denan Laporan Polisi nomor: LP/224/B/IV/2020/SPKT SEK SUNGGAL.

Polisi medan sunggal langsung melakukan olah TKP dan mendapatkan petunjuk Dari keterangan seorang saksi salah satu barang milik korban MRMT yang hilang terlihat berada di tong sampah rumah RL.

Tekab Polsek Sunggal kemudian menginterogasi RL dan Pria itu akhirnya tak dapat berkelit dan mengaku telah membongkar rumah korban MRMT bersama dua orang rekannya.

Dan Kita menemukan bross baju di tong sampah pelaku Ramaitan dan Setelah diinterogasi oleh tersangka dan mengaku telah melakukan aksi tersebut bersama dua temannya  kata kanit reskrim polsek sunggal Iptu syarif Ginting SH.  Hari minggu (12 /4/2020).tadi siang.

Berdasarkan dan pengakuan RL tersebut, polisi medan sunggal langsung melakuan pengejaran dan berhasil mengamankan MFL dan HT.

Dari ketiga tersangka ini petugas reskrim polsek sunggal berhasil mengamankan barang bukti sebuah jam tangan merk Fossil milik korban dan sebuah gelang tangan terbuat dari besi, bross baju dan obeng test pen milik MFL.

Kemudian  para tersangka Ini diduga melanggar pasal 363 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara kata kanit reskrim polsek sunggal Iptu syarif Ginting. (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini