Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Tembak Kaki Seorang Pencuri

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - RK (39) Warga Medan Denai ditangkap Petugas Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. Pasalnya RK diduga sebagai pelaku pencuri sepeda motor milik Ali Sati Siregar (56) Warga Jalan Medan Labuhan. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal pada saat korban mengendarai sepeda motor hendak ke Bandara Kualanamu Deli Serdang, pada Kamis (16/4) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Lanjut, Pada saat di Jalan Sempurna Ujung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang dirinya berhenti untuk membuang air kecil. Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya dengan kondisi setang terkunci. 

Melihat Sepeda Motor terparkir, pelaku RK beraksi dan membawa kabur sepeda motor korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo Melalui kanit reskrim Iptu luis Beltran pada hari Senin (20/4/2020) membenarkan kejadian tersebut. 

Dijelaskannya, Petugas berhasil menangkap korban setelah melakukan penyidikan, "Pelaku ini kita tangkap di Kabupaten Lima Puluh kapubaten Batu bara pada hati Sabtu (18/4/2020) kemarin. 

Pada saat dilakukan pengembangan di jalan Martubung Medan Labuhan, Lanjut Kanit Reskrim Polsek Percut SeiTuan, pelaku berusaha kabur, oleh Petugas diberi tembakan peringatan udara tiga kali, namun tidak diindahkan pelaku tersebut.  

"Petugas pun lalu mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki pelaku tersebut" kata Kanit Reskrim. 
  
Jadi, Tambah Iptu Luis, saat diinterogasi pelaku yang sehari-harinya sebagai penarik becak ini mengaku telah sering melakukan aksi pencurian. Pelaku melakukannya di ditempat-tempat sepi dan dalam keadaan pemilik sepeda motor lengah.  

"Dari pelaku ini disita barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat" Pungkas kanit Reskrim  Iptu luis beltran. (RAID)   

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini