Polsek Sei Tuan Berbagi Sesama Dalam Situasi Covid - 19

Sebarkan:

Harianmediarakyat.com - Jumat Baroqah Polsek Percut Sei Tuan Dalam rangka antisipasi Covid 19, kompol Aris Wibowo SIK diwakili Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Muhammad Rohim Dalimunthe dan Personil Polsek Percut Sei Tuan memberikan Sembako berupa Beras, Minyak Makan, Gula Putih, Bubuk Teh, dan Mei Instan kepada Warga Masyarakat Yang kurang mampu, yang membutuhkan, Jumat, (3/4/2020) sekira pukul 11.50 di Jln Sakit Haji Lorong VI Desa Medan Estet Kec. Percut Sei Tuan, Wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

Adapun pembagian Sembako itu, dilakukan dengan cara diantar secara langsung kerumah masing masing masyarakat yang akan di berikan. 

Berikut daftar penerima sembako, Pengemudi Betor di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan adalah Nama : SH (46), A (42), J (39), WA (41), dan EA (51)



Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu dilakukan oleh Iptu Muhammad Rohim Dalimunthe, Kanit Binmas, Iptu M.Sitanggang, Panit I Binmas, Aiptu Rahmad Panit II Binmas, Aiptu P. Lubis Bhabinkamtibmas. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik.(raid)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini