Polsek Medan Kota Tangkap 4 Pelaku Penganiaya Pengemudi Grab

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Kanit reskrim Polsek Medan Kota tangkap 4 orang pelaku penganiaya pengemudi Grab bernama Berkat Zai (30) warga AR Hakim Medan di lokasi TKP Jalan Bulan depan Pos SPSI Pajak Bulan Kecamatan Medan Kota.

Kanit reskrim polsek medan kota, Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan hari Jumat (24/4/2020) sore tadi, pada saat paparan kasus penganiaya mengatakan keempat pelaku adalah JH (34) dan  RS (65) dan CNS (25) dan RDS (21).

Reskrim polsek medan kota Iptu Ainul mengatakan penganiayaan terjadi pada Kamis (23/4/2020) pagi pada saat korban hendak membeli ikan di Pajak Bulan. Karena tidak ketemu ikan yang dicari lalu berpindah ke tempat lainnya Pelaku CNS lalu dia menghampiri dan meminta paksa uang parkir kepada si korban.

Kemudian korban menolak memberikan uang parkir karena merasa tidak memarkirkan kenderaan tersebut Pelaku kemudian emosi dan memukul korban secara bertubi-tubi dibantu pelaku lainnya dengan menggunakan gagang sapu dan  besi tenda dan sekop semen dan peralatan benda keras lainnya tersebut.

Kemudian Korban mengalami luka serius dan sempat dibantu tiga orang rekannya dan sesama supir Grab namun temannya juga menyelamatkan diri karena melihat para pelaku akan memukul mereka menggunakan benda keras.

Dan korban dibawa ke rumah sakit Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan medi dan selanjutnya melaporkan kasus penganiayaan ke Polsek Medan Kota.

Petugas reskrim polsek medan kota dan berhasil menangkap para pelaku di lokasi berbeda beda pada saat ini para pelaku dalam proses pemeriksaan oleh penyidik kata Kanit Reskrim polsek medan kota Iptu Ainul Yaqin.  (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini