Polsek Medan Baru Laksanakan Patroli bersama Tiga Pilar Kec. Medan Petisah

Sebarkan:

Harianmediarakyat.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama Tiga Pilar Kec Medan Petisah Laksanakan Patroli Bersama Pada Malam Hari Guna Cegah Penularan Covid 19, Rabu, 22 April 2020.

Dalam giat Patroli tersebut, petugas gabungan memberikan himbauan dan larangan terhadap masyarakat yang dianggap melanggar Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia,  nomor Mak / 2 / III / 2020 , Tanggal 19 Maret 2020, tentang Kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan pemerintah,  serta himbauan Wali Kota Medan ttg antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Medan Petisah M Agha Novrian S.Stp. MSi diikuti oleh Sekcam Medan Petisah, Lurah sekecamatan Medan Petisah, Bhabinkamtibmas Kec. Medan Petisah, Babinsa sekecamatan Medan Petisah, Sat Pol PP Kota Medan, Dinas Pariwisata Kota Medan dan Kepling sekecamatan Medan Petisah.

Giat ini dilaksanakan dengan cara berpatroli bersama dengan mengitari wilayah Kec. Medan Petisah dengan sasaran Warung, Rumah Makan, Cafe, Warnet, orang yang berkumpul, dan masyarakat yang melintas sembari memberikan himbauan dengan public address menggunakan pengeras suara.

Harapannya seluruh Warung penjual makanan atau dengan cara Take Away (dengan cara membungkus dan dinikmati di rumah).

Sosialisasi larangan berkumpul dan social distancing, physical distancing di tempat2 warung, rumah makan, cafe. Menghimbau kepada seluruh warga ataupun yang melintas dijalan agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak,  dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya kita diberikan perlindungan.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini