Pendawa DPC Deliserdang lakukan Aksi Mencegah Virus Corona - 19

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Keluarga Besar Pandawa Deliserdang melakukan  pencegahan virus (corona -19) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah rumah warga masyarakat desa jati rejo kecamatan pagar marbau.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Pendawa Deliserdang juga turut membagikan sembako ke masyarakat dan anggota pendawa.


ketua Pendawa DPC Deli serdang, M Arifin  mengatakan pencegahan dan penyebaran virus (corona -19) juga harus dilakukan secara mandiri tanpa harus menunggu-nunggu pemerintah. 

"Kita harus sigap dalam situasi saat ini, saya berharap masyarakat dapat patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dan POLRI, disamping juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih diri dan cuci tangan." Kata M Arifin. 

"Mari Pendawa Untuk lakukan aksi langsung kelapangan. Jadilah sebagai garda terdepan." Tegas ketua pendawa DPC deli serdang.

Menggapai hal tersebut, Ketua DPAC slSamsul Bahri yang didampingi oleh Sekjen Yusni Andi mengatakan terima kasi kepada ketua DPC Deliserdang yang sudah membantu program pemerintah untuk penyemprotan deksinfektan dalam hal menangani virus (covid 19) khususnya wilayah kecamatan pagar merbau, Sekaligus penyaluran sembako utk warga kecamatan pagar merbau. 

"Atas nama warga, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak M Arifin yang suda perduli kepada warga masyarakat kecamatan pagar marbau." Pungkasnya (Raid).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini