Pencuri Kabel Listrik Ditangkap Reskrim Polsek Medan Kota

Sebarkan:

Harianmediarakyat.com - Kanit reskrim Polsek Medan Kota menangkap seorang pencuri kabel listrik di Jalan Imam Bonjol, Medan Maimun pada hari Jumat (27/3/2020).

Tersangka berinisial NSP (39) warga Medan Petisah tertangkap tangan dengan barang bukti kabel sepanjang 8 meter dan 6 buah Mini Circuit Breaker (MCB). 

Ketangkapnya NSP berawal dari kecurigaan Petugas Polsek Medan kota yang sedang melakukan patroli melihat seorang pria yang tengah melintas dan membawa tas di Jalan Imam Bonjol Medan Maimun.

Atas kecurigaan itu, petugas melakukan patroli dan melihat seorang laki- laki yang sedang memotong kabel di pinggir jalan.

Dijelaskan Iptu Ainul Yaqin, Kamis (2/4/2020) dari hasil penggeledahan ditemukan gulungan kabel listrik yang biasanya tertanam di tanah di dalam tas milik tersangka dan beberapa buah stot listrik. 


"Tersangka sudah mengakui perbuatanya telah mengambil kabel tersebut. Untuk itu kemudian pelaku kita boyong ke kantor Polsek Medan Kota. Sementara kasus itu juga sudah dilaporkan oleh pihak Dinas Pertamanan Kota Medan melalui Chazali ST (48), warga Amaliun Medan."Pungkasnya (Raid)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini