Pemko Medan Lakukan Razia Dan Sosialisasi Gunakan Masker

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M. Si, melepas Tim Penertiban dan Sosialisasi Penggunaan Masker Kecamatan Medan Tuntungan bersama Kecamatan Medan Johor, Selayang, Baru dan kecamatan Sunggal yang merupakan zona merah penyebaran Civid-19 Plt di Eks SPBU Petronas, Jalan Ring Road Medan, Sabtu (11/4/2020) dengan ditandai pemberian masker kepada petugas secara simbolis.

Usai pelepasan tersebut Plt wali medan Ir. H. Akhyar Nasution didampingi Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP bersama Asisten Umum Setdako Medan Renward Parapat dan rombongan dan langsung bergerak menuju Pasar Melati Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan untuk melakukan peninjauan sekaligus sosialisasi penggunaan masker.

Di lokasi tersebut plt wali kota medan Akhyar nasution bersama Topan O. P Ginting dan Jajaran Medan Tuntungan membagi-bagikan masker kepada sejumlah pedagang maupun pengendara yang sedang melintas sambil memakaikan masker langsung kepada mereka dan disertai pesan singkat tentang pentingnya penggunaan masker untuk pencegahan dan penularan virus( Covid-19).

Usai pembagian masker tersebut pada saat di konfirmasi, Camat Medan Tuntungan Topan O. P Ginting mengatakan bahwa sesuai arahan Plt. Walikota medan, Pemko Medan melaksanakan 1 juta masker yang dibeli dari  UMKM yang ada di Kota Medan untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis dengan prioritas warga kurang mampu. 

Lanjut Topan O. P Ginting, kami mengingatkan kepada masyarakat Medan Tuntungan untuk selalu menggunakan masker pada saat akan melakukan aktivitas di luar rumah dan juga menghindari pusat-pusat keramaian serta  kumpul-kumpul Jika ada masyarakat yang tidak mengindahkan maka kami akan melakukan tindakan tegas kata camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting. (Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini