Lurah Kwala Bekala Ajak Warganya Patuhi Himbauan Pemerintah

Sebarkan:
Harianmedarakyat.com - 20 lingkungan yang ada kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor disemprot Desinfektan. Hal itu dilakukan atas himbauan pemerintahan guna mengatasi Virus Covid

Rosintong Jeita S STP M SI, Kepala Lurah kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah kelurahan kwala bekala kecamtan Medan Johor.

"Saya berharap, setiap warga menghindari kontak dengan orang sakit infeksi saluran pernafasan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat terutama cuci tangan pakai sabun dan banyak konsumsi sayur dan buah, dan rajin melakukan aktifitas fisik minimal 30 detik setiap hari (jaga jarak dua meter, tutup mulut dan hidung dengan tisu atau kain, saat batuk dan bersin lalu cuci tangan) harus memeriksakan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami gejala gangguan saluran pernafasan tetap waspada dan jangan panik, saya harapkan kepada warga jaga kebersihan lingkungan dan jangan kumpul kumpul dan jaga kesehatan." Kata Rosintong.

Semantara warga masyarakat kwala bekala mengatakan terima kasi kepada kelurahan dan Kecamatan medan johor di mana di beri himbauan supaya kami taat anjuran pemerintah

Kegiatan ini dihadiri oleh lurah kwala bekala serta semua perangkat kelurahan dan anggota kepling babinsa, babinkamtibmas dan Karang taruna. (RAID)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini