Korban Penganiayaan Adukan Kasusnya ke Komisi A DPRD Sumut

Sebarkan:
HarianMediaRakyat.com - Dhea, Korban penganiayaan oleh seorang wanita berinisial RRN, yang bekerja di salah satu BANK dan juga anak Tokoh Masyarakat, melaporkan masalah yang tengah dihadapinya ke Komisi A DPRD Sumut,  Jumat, (24/4/2020) sekira pukul 15.30.

Didampingi Penasehat Hukumnya, Dhea di kantor Komisi A DPRD Sumut menyerahkan surat agar Jaksa berikan tuntutan yang berkeadilan.

Kepada awak media, di depan Kantor DPRD Sumut, Dhea menjelaskan bahwa dalam surat yang diserahkan ke Komisi A sama isinya dengan Surat yang diserahkan ke Kejaksaan Negeri Medan.  

Adapun isi surat prihal meminta agar Hukum ditegakan seadil adilnya. Pasalnya menurut Dhea, pelaku yang saat ini menjadi terdakwa hingga sampai saat ini masih bebas menghirup udara segar (ditangguhkan). Padahal atas perbuatannya itu, dirinya mengalami luka pecah pembuluh mata di sebelah kirinya.

"Enak banget dia mukul saya dan masih bebas menghirup udara bebas, kalau begitu bagaimana nanti dengan orang lain yang memukul orang lain, apa masih boleh mereka bebas." beber Dhea.

Saya berharap, sambung Dhea, dengan surat yang saya tembuskan ke Komisi A DPRD Sumut ini,  pihak pihak yang berwenang tidak lagi dapat bermain-main dalam masalah saya,  tapi justru dapat menjadi lebih serius melakukan tugas dengan seadil adilnya tanpa ada intervensi dari pihak pihak mana pun.

"Mohon kiranya masalah saya ini di tanggapi dengan seadil adilnya, kalau bukan kita mau siapa dan jadi apa lagi nanti hukum kita ini." tandas Dhea.

Diketahui, kasus penganiayaan Dhea Rhama Saraswara di Cafe Shoot The Trades Jalan Pattimura, Medan yang terjadi pada Sabtu, (7/102019) Dhea mengalami luka cukup serius yakni bengkak di pipi kiri, pendarahan pada mata kiri. Lalu leher, kepala bagian kanan atas dan kiri bawah bagian belakang bengkak dan memar.


Dan saat ini, Kasus yang tengah dialaminya sedang dalam proses Peradilan di Pengadilan Negeri Medan, direncanakan pada tanggal 28 April 2020 ini, agenda sidang yakni pembacaan Tuntutan dari JPU Kejari Medan. (AP) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini