Gereja Baptis Indonesia Beri Bantuan Kepada Warga Baru Ladang Bambu

Sebarkan:
Harianmediarakcom - Kecamatan Medan Tuntungan bersama Lurah Baru Ladang Bambu Willi Mangisi, ST, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Baru Ladang Bambu yang terdampak ekonomi pandemi virus (Covid-19), Rabu (22/4/2020).

Bantuan Paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan tersebut berasal dari Gereja Baptis Indonesia Jemaat Petra Medan.

Dari pantauan media, pembagian sembako tersebut dilakukan secara door to door dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pdt Yakub Ginting, Gembala Gereja Baptis Indonesia Jemaat Petra Medan mengatakan bantuan tersebut sebagai tanda peduli dan kasih kepada masyarakat kelurahan Baru Ladang Bambu.

"Dan sebenarnya dana yang kami pakai ini adalah dana jemaat yang diperuntukkan untuk membeli tanah lahan gereja, namun melihat kondisi sekarang ini, kami digerakkan untuk memberi kepada sesama." tambahnya

Camat Medan Tuntungan Topan O. P Ginting S,STP,MSP menyampaikan terima kasih kepada Gereja Baptis Indonesia Jemaat Petra Medan atas kepeduliannya kepada sesama.

Camat Topan O. P Ginting juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat juga para donatur yang memiliki rezeki untuk mengikuti kegiatan yang sama sebagai rasa empati dan simpati terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus (Covid-19) baik secara ekonomi maupun sosial.

Dalam kegiatan tersebut, selain pembagian paket sembako juga dilakukan pembagian masker yang berasal dari para donatur yang telah menyalurkan bantuannya melalui Kantor Kecamatan Medan Tuntungan.

Yok jangan panik, ikuti himbauan pemerintah untuk menggunakan masker kain dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau juga menggunakan Hand Sanitizer setelah melakukan aktivitas.  (RAID).



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini