Tergeletak Di Lantai Ruangan Kerja, Ipda Supriadi Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan:


Percut - keluarga besar polsek Medan Percut Sei Tuan di geger, pasalnya orang yang sehari-seharinya melakukan tugas ditemukan tak bernyawa diruang kerjany pagi hari saat jam kerja. Ipda Supriyadi SH yang dikenal kalangan awak media sebagain Panit 1 Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Meninggal Dunia, Selasa pagi (3/3/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Ipda Supriadi SH, NRP 68100148, pertama sekali ditemukan oleh personil Polsek Percut Sei Tuan didalam ruangannya dengan posisi tergeletak di lantai beralaskan tikar dengan mengenakan singlet, sekira pukul 10.00 Wib. 

Menurut salah seorang petugas di Polsek, Ipda Supriadi SH yang tinggal di Pancur Batu, Deli Serdang, pertama sekali ditemukan oleh PHL Min Reskrim, Sugiono dan Panit 2 Ipda Totok yang saat itu ingin mengambil berkas ke dalam ruangan pria kelahiran Belawan, 2 Oktober 1968 itu. 

Namun saat pintu ruangan pria yang memiliki sepasang anak itu, dalam keadaan terkunci. Timbul rasa curiga, karena Ipda Supriadi yang pada malamnya Pawas, diketahui masih memarkirkan mobilnya di Parkiran. 

Atas dasar itu, Selanjutnya petugas yang merasa curiga langsung mendobrak pintu ruangan kerja Ipda Supriadi, SH dan akhirnya menemukan Ipda Supriadi SH meninggal dilantai beralaskan tikar serta mengenakan bantal. 

"Saat it, Ipda Supriadi yang pawas tertidur diruangannya dengan mengenakan pakaian dalam singlet dan diduga mengalami serangan jantung atau angin duduk." Ungkap salah seorang petugas yang tak ingin disebutkan namanya.

pasca temuan itu, jasad Ipda Supriadi dibawa ke RS Bhayangkara Medan dan rencananya selanjutnya akan diantar ke rumah duka di Belawan, 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini