Sembilan Anggota BPD Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan Resmi Dilantik

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - Pemilihan BPD Desa cinta damai kecamatan percut sei tuan kabupaten Deliserdang yang dilaksanakan secara Musyawarah oleh warga di kantor Desa, Selasa (17/3/2020) sekira pukul 90.00 Wib, akhirnya menetapkan 9 orang yang terpilih dan dinyatakan sah sebagai anggota BPD Desa Cinta Damai Masa Keanggotan Tahun 2020 sampai 2026.

Untuk peresmian dan pengambilan sumpah janji itu, Camat Percut Sei Tuan melantik 9 anggota terpilih yakni Rini, Waldemar, Romulus Nainggolan, Tince sitanggang, Parlin SinagaTambok Pane, Janter Sialoho, Pantas Sihombing dan Fider Lumban Batu. 

Kepala Desa Cinta Dame, Josevina Tambunan S.Pd mengatakan terpilih Sembilan orang anggota BPD ini harus benar-benar menjalan tugasnya yang telah di beri kepercayan oleh warga.

Terpilih BPD Fider Lumban Batu kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Cintai Dame yang di mana telah memberi kepercayan kepada BPD untuk enam tahun kedepan. 

"Mari kita bersama melakukan pembangunan desa kita ini." Pungkas Finder Lumban Batu

Sementara, ditempat yang sama,  Tokoh masyarakat, Saur sibagariang mengatakan terpilihnya sembilan orang BPD ini kami harapkan dapat benar-benar menjalankan tugasnya.

"Jagalah apa yang sudah di percayai oleh masyarakat Desa Cinta Damai ini. Dan mari kita Warga Desa Cinta Damai, untuk membantu BPD supaya desa kita berjalan dan baik." Pungkas Saur. 

Acara pemilihan sembilan BPD ini di hadiri oleh warga masyarakat cinta dame sekitar 40 orang dan Kepala Desa, Kadus, serta Pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Cintai Dame Kecamatan Percut Sei Tuan, Kapubaten Deliserdang. (RAIT).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini