Sat Shabara Polrestabes Medan Ringkus Sepasang Kekasih lagi Pesta Sabu

Sebarkan:

Medan - Pasangan kekasih berinisial MKA (27) dan kekasihnya OY (39) tak berkutik saat aparat Sat Sabhara Polrestabes Medan meringkusnya di Jalan Pinang Baris, Gang Hasan Basri, Sunggal, Sabtu (7/3/2020) sore. 

Dari kedua pasangan kekasih ini turut diamankan barang bukti narkotika jenis sabu dalam plastik klip kecil dan satu timbangan elektrik. Alhasil keduanya pun dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Di Polrestabes Medan tersangka MKA dan OY mengaku barang bukti itu adalah milik mereka.

Sementara dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar yang memimpin penggerebekan mengatakan kepada awak media bahwa sudah banyak laporan dari masyarakat bahwa di kawasan Jalan Pinang Baris tepatnya di Gang Hasan Basri marak terjadi peredaran narkotika.

"Banyak sudah laporan masyarakat yang sudah masuk ke kita. Di kawasan tersebut banyak transaksi atau peredaran narkotika. Tersangka MKA dan rekan wanitanya kita tangkap di rumah dengan barang bukti sabu dan timbangan elektrik," terang Sonny.

Masih keterangan Sonny mengakhiri keterangannya, oihaknya terus menampung laporan atau pengaduan masyarakat baik terkait masalah dengan narkotika atau pun premanisme yang mengganggu kamtibmas di Wilayah Sumut khususnya kota Medan. (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini