Program 'Home Visit' Kapolrestabes Medan, Kunjungi Anggota Sakit Menahun

Sebarkan:

Medan - Jam 16.00 Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi Jhonny Eddison Isir, SIK, MCTP didalam menjalankan Kerjanya, melakukan beberapa program kerja, diantaranya 'Home Visit'. 

Adapun Program "Home Visit" Kapolrestabes Medan dilakukan dengan cara mengunjungi kediaman personil Polrestabes Medan yang sedang mengalami sakit menahun. 



Hal tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang menderita sakit menahun. 

Dari pantauan Media, Kegiatan "Visit Home" yang dilaksanakan setiap hari Jum'at siang itu, langsung dipimpin Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edizon Isir SIK MTCP dan didampingi personil Bag Sumda. 


Dalam Program "Home Visit" Kapolrestabes Medan, Jumat (6/3/2020) kali ini, dilakukan di rumah kediaman Aiptu Putra Suang Purba yang sedang mengalami stroke, Bripka Ripka DH. Silaen yang sedang mengalami skizoprenia pharanoid, serta Aiptu Ridwan Bangun yang sedang mengalami Psikosomatik.

Giat Kunjungan Kombes Jhonny Eddizon Isir, Selain memberikan sepatah kata yang membangun, Jhonny Eddizon Isir juga memberikan tali asih kepada anggota yang sakit dan juga mendoakan agar sakit yang diderita anggota tersebut segera sembuh sehingga dapat kembali berdinas. 

Kegiatan kunjung Kapolrestabes Medan kerumah personil yang sedang mengalami sakit menahun berjalan lancar dan aman serta mendapat pujian dan juga ucapan terima kasih dari pihak keluarga yang dikunjungi.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini