Polsek Belitang Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri T.A 2020

Sebarkan:

SEKADAU - Kepolisian Negara Republik Indonesia kini membuka penerimaan anggota Polri yang terdiri dari Akpol, Bintara dan Tamtama pada tahun 2020 ini. 

Pendaftaran secara online penerimaan Polri tahun 2020 dibuka mulai tanggal 7 Maret sampai dengan 23 Maret 2020 atau melalui situs penerimaan.polri.go.id. 

Kepala Kepolisian Sektor Belitang IPTU Suritno pada kesempatan ini mengatakan bahwa penerimaan anggota Polri secara online sudah dibuka sesuai dengan motto Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. 

Lebih lanjut, informasi mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat pada halaman resmi di penerimaan.polri.go.id. atau dapat juga di komunikasi kan melalui Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa binaan.

IPTU Suritno mengungkapkan, banyak bibit atau generasi muda dari Kecamatan Belitang yang mempunyai kompetensi menjadi anggota Polri karena pada tahun sebelumnya juga sudah ada yang lulus. 

Selain itu Kapolsek saat menyambangi Kades Maboh Permai dan perangkatnya mengajak kerjasama dalam memberikan imbauan kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat agar berlomba-lomba secara positif untuk menjadi anggota Polri, Senin (9/3/2020). 

"Semoga ke depan lebih banyak lagi generasi muda yang bisa menjadi anggota Polri karena bukan hanya bersumber dari ijazah SMA tetapi dari Diploma lll maupun Diploma lV/S1 juga bisa," Terang Kapolsek Belitang.(dar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini