Tekab Polsek Medan Kota Amankan Seorang Perampok

Sebarkan:

Medan - Tim Tekab Polsek Medan Kota berhasil mengungkap kasus Pencurian Dengan Kekerasan 365 KUHP yang diduga dilakukan Ronal pardamaian Marpaung als onel (40) warga Tanjung Morawa.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Aikin,  terduga pelaku diamankan terkait laporan Rahmat Ilyas (17) Warga jalan Hasani Sitorus, Tanjung Balai. 

Adapun, lanjut Ainul, di Jalan pegadaian, Medan Maimun, pada hari Minggu (08/03/2020) sekira pukul 18.40 wib, berdasarkan LP/145/K/lll/2020/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan kota, korban dihampiri terduga pelaku dengan sembari mengeluarkan sebuah gunting dan juga menodongkannya ke tubuh korban, Terduga pelaku meminta korban untuk memberikan semua harta miliknya. 

Dengan spontan, Masih kata Ainul, korban langsung memberikan HP nya. Dan setelah pelaku berhasil menguasai ketiga HP milik Korban,  terduga pelaku kabur melarikan diri. 

"Dari hasil Lidik di Tkp, team mengetahui identitas tersangka dan mengetahui kebradaannya. Atas informasi itu, team pun langsung bergerak dan mengaman tersangka berikut barang bukti dan gunting yang di gunakan terduga pelaku." tutur Ainul

Namun sayang, lanjut Ainul, pada saat pencarian barang bukti lainnya korban berusaha melarikan diri. Oleh petugas telah di berikan tembakan peringatan namun tidak di hiraukan dan akhirnya petugas memeberikan tembakan terukur di bagian kaki sebelah kiri.

Atas kejadian itu, terduga pelaku di bawa ke RS bhayangkara guna pengobatan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di mako Polsek Medan kota guna proses sidik.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan, tiga unit Handphone, dan sebuah gunting. 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini