Polisi ini, Bantu Seorang Ibu Dengan Darahnya

Sebarkan:


Salak – Kepedulian terhadap pasien yang memerlukan darah di RSUD Salak dilakukan oleh pihak Personil Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Pakpak Bharat, Sabtu (7/3/2020) sore tadi. 

Ibu Hotma Hasugian yg menderita sakit Tumor ganas bagian lutut (31) pasien asal desa pardomuan mengalami pendarahan akibat Operasi dan sangat membutuhkan 2 kantong transfusi darah. 

Kedatangan lima personil reskrim tersebut berawal dari permintaan masyarakat dan pihak RSUD yang pada saat itu sedang mencari pendonor untuk pasien dengan golongan darah O. 

Karena stok darah di RSUD Salak dengan golongan tersebut habis. Atas rasa kemanusian, Sebanyak lima personel unit tipiter sat reskrim Polres pakpak bharat langsung mendatangi Rumah sakit umum daerah (RSUD) salak, dengan suka rela mendonorkan darahnya. 

Melalui hasil tes, Dari kelima personil tersebut Briptu Nanda Prasetyo dan Briptu Ian Situmorang yang berhak mendonorkan darahnya karena darah Mereka cocok dengan pasien yaitu golongan darah O. 

Dalam hal ini Masyarakat juga bersama bhabinkamtibmas Aipda Jayanri Sibuea mengatakan "Trimàkasih buat rekan Polri Briptu Nanda dan Briptu Ian Situmorang atas bantuan Sosialnya mendonorkan darah kepada masyarakat binaan saya yang sangat membutuhkàn darah O, mudah mudahan kebaikan rekan dibalas yang Maha Kuasa dan orang yang diberi bantuan cepat sembuh. Sekali lagi saya sebagai Bhabin Desa Pardomuan, mengucapkan terimakasih banyak sebagai perwakilan dari masyarakat". Ucapnya
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini