Lapor !! Jalan Sekadau - Sanggau Rusak Berlobang

Sebarkan:


SEKADAU - Pengendara sepeda motor maupun roda empat harus ekstra hati-hati melintas di Jalan Sanggau Sekadau. Pasalnya banyak lubang besar yang harus dilewati di Sekitar Sekadau. Padahal petugas sudah melakukan perbaikan meski hanya saja tambal sulam. 

Dari pantauan awak media, di lokasi Jalan Sanggau Sekadau tersebut masih banyak lubang baik di tengah dan di pinggir jalan. 

Akibat banyaknya jalan yang berlubang, mau tidak mau pengendara motor harus ektra hati - hati agar menghindari lubang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya Lubang-lubang itu dengan kedalaman cukup dalam tidak hanya lubang, di area kilo Meter 9 jalan Sanggau juga bergelombang. 

Saat melintas, setiap pengendara akan mendengar suara 'grodak-grodak'.

Kondisi jalan Sanggau Sekadau yang memprihatinkan itu memang sering dilalui kendaraan besar hingga kecil setiap harinya dan saat ini kondisinya semakin parah dan berbahaya, tak hanya itu kondisi jalan aspal juga sudah banyak yang mengelupas. 

Salah seorang warga yang tak mau namanya disebutkan, meminta agar pemerintah segera melihat dan memperbaiki Jalan Sanggau Sekadu ini.. 

"Mohon pemerintah melihat kondisi jlan kami ini, kiranya jalan ini segera di perbaiki." Pungkas Warga Sekadau itu. (dar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini