IKAPTK Beri Bantuan Wastafel di Puskesmas Medan Tuntungan

Sebarkan:
Harianmediarakyat.com - IKAPTK Kota Medan beri bantuan wastafel kepada Puskesmas Tuntungan yang di koordinir langsung oleh Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP,MSP, Sabtu (28/32020). 

Wastafel tersebut didirikan di depan Puskesmas agar setiap pengunjung yang hendak masuk dan keluar dari Puskesmas tersebut dapat mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. 

Camat medan tuntungan Topan O. P Ginting mengatakan pemberian wastafel oleh IKAPTK Kota Medan adalah salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19. 

Dipilihnya tempat ini mengingat tingginya aktivitas pelayanan masyarakat dalam hal Pengecekan Kondisi Kesehatan baik berobat umum, Pengecekan ODP maupun rujukan PDP, sehingga perlu menjadi Perhatian. 

Tidak pernah bosan, pada kesempatan tersebut Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP kembali menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan gerakan dirumah saja dan selalu mencuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer setelah melakukan aktivitas dirumah.(RAID)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini