HJ Fitria Manurung Optimis Maju Jadi Balon Walikota Medan

Sebarkan:


Medan - Hj.Fitriani Manurung S.Pd,M.Pd bakal calon walikota Medan yang akan digelar pada pilkada serentak 23 September 2020 Mendatang optimis maju.

Hal itu dikatakannnya kepada awak media saat dirinya membesuk salah satu warga, Rosalinda (35) yang sedang sakit dirawat dirumah sakit Royal Prima Medan,Senin (09/03/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.
“Saya dengan tulus berniat menjadikan masyarakat kota Medan menjadi lebih baik kedepannya dan saya sadar itu bukan perkara mudah, tapi saya percaya dengan niat tilus dan kerja keras,hal iyu bisa terlaksana, dan saya akan merangkul semua masyarakat kota Medan,”ucap wakil ketua DPC Partai PDIP kota Medan ini seraya menyampaikan hastagnya “Medan Butuh Sentuhan Ibu”.

Dan saya, kata Fitriani, akan bersedia, siapapun yang akan berpasangam dengan saya nantinya baik bang Akhyar (Plt Walikota Medan) maupun bang Bobby sepanjang itu arahan dari partai, saya bersedia imbuh ibu dosen yang saat ini sedang menempuh pendidikan program S3 itu.



Hj.Fitriani dikalangan masyarakat di kenal dengan sosok wanita yang gigih dan layak dijadikan teladan. Hal itu diakuinya berkat suksesnya usaha rumahan, yang mana Bunda (sebutan akrabnya) selalu memberikan semangat kepada kaum ibu untuk terus membantu ekonomi keluarga melalui program-program ekonomi kreatif. 

Hj.Fitriani mempunyai kebiasaan berbagi dengan sesama lewat “Jumat Barokah” . Kegiatan yang diisi dengan berbagi tali asih ini dilakukan disamping dapat berbagi dirinya dapat langsung mendengar langsung setiap keluhan warga
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini