Dua Tahun Berdinas, Bintara Remaja ini Adakan Syukuran Di Panti Asuhan

Sebarkan:

Madina - Bintara remaja personil Polres Madina yang berjumlah 19 Personil, Pada hari minggu tanggal 08 maret 2020, sekira pukul 16.00 wib melakukan kegiatan Sosial. Adapun kegiatab sosial itu didasari rasa syukur kepada Tuhan atas berjalannya kedinasan 19 Bintara Remaja itu sebagai Polisi. 

Dalam giat Sosial itu, Bintara remaja yang mewakiIi Kapolres Madina itu dalam kegiatan sosialnya memberikan santunan tali asih dan sembako kepada anak anak panti asuhan Siti Aisyah yang berada dijalan jintas timur Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal. 

Salah satu Bintara Remaja, Bribda Damang Limbong mengatakan bahwasanya Kesembilan belas personil bintara remaja angkatan 41 Polres Madina ini, melaksanakan kegiatan dimaksud dalam rangka syukuran memasuki masa dinas dua tahun selaku anggota Polri.

Dalam acara itu, terlihat, kedatangan 19 Bintara Remaja diterima oleh Pengasuh panti yakni Bapak Zainal Abdi serta tiga puluh delapan putra dan putri anak anak didik yang berada di panti asuhan Siti Aisyah Kabupaten Mandailing Natal.

Dari pantauan media, kegiatan sosial bintara remaja itu disambut baik oleh Pengurus panti maupun para anak anak penghuni panti asuhan Siti Aisyah.

Sebelum acara berakhir, pengurus panti mengucapkan terima kasih kepada para Bintara remaja yang mau berbagi dan perduli kepada anak anak di panti Siti Aisyah. 

"Semoga bintara angkatan 41yang bertugas di Polres Madina selalu diberikan dalam karir kedinasannya." Pungkas Pengurus Panti Siti Aisyah. 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini