Car Free Day dan Safety Ridding Sat Lantas Polrestabes Medan Tuai Apresiasi Dari Warga

Sebarkan:

Media - MedaGait Car Free Day dan Safety Ridding, Satlantas Polrestabes, Minggu (1/3/2020) di Jalan Bukit Barisan Lapangan Merdeka Medan mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat. 

Salah seorang warga setia budi, Indra Maha yang sedang melintas mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Sat Polrestabes Medan adalah hal yang sangat baik dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga medan. 

“Saya kebetulan baru kali ini melihat ada kegiatan yang sangat bagus ini. Semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan, namun jika bisa di hari libur lainnya juga dilaksanakan sehingga di hari libur kegiatan yang positif mengisi di setiap sudut kota medan.” Ungkap Indra di lokasi kegiatan. 

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol H M Reza Cairul kepada media menjelaskan kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polrestabes Medan bisa sebagai edukasi masyarakat melatih diri sendiri untuk pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Kegiatan ini, Lanjut Kasatb Lantas, dilakukan setiap hari Minggu pagi pukul 08.00 WIB, bersamaan dengan Car Free Day. Mengakhiri ucapannya, Kompol Reza mengatakan bahwa kegiatan ini memang sengaja dibuat agar masyarakat yang tengah mengurus yang tengah mengurus SIM baik roda dua maupun roda empat, bisa belajar disini. Dengan sering latihan pasti disaat ujian praktik pembuatan SIM bisa dilalui.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini