Akhirnya !! 4 Begal Sadis Berhasil Di Bekuk Polsek Medan Labuhan

Sebarkan:

Belawan - Kasus begal yang terjadi pada hari Kamis 5 Maret 2020 sekitar pukul 05.24 Wib di Depan Kampus Potensi Utama jln Kl yossudarso kel. Tanjung mulia kecil, Medan Deli berhasil di ungkap Team Reskrim Polsek Medan Labuhan. 

Saat gelar konfrensi Pers di Mapolres Pelabuhan Belawan,  Selasa (10/03/2020), terungkap kejadian begal sadis itu, berawal pada saat korban ibu dan anak hendak berangkat kerja dari Rumahnya di Mabar menuju ke pulau Brayan untuk bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga dengan mengendarai sepeda Motor Honda Vario Warna Hitam BK.6615 AHZ.

Setiba korban sampai di Jalan Kl Yosudarso tepatnya di depan Kampus Potensi Utama kel Tanjung Mulia kec. Medan Deli, 4 pelaku begal yang sudah merencanakan pencurian segera mengikuti korban langsung memepet sepeda motor hingga korban terjatuh.

Setelah korban terjatuh, dua pelaku yang menendang terus berjalan, namun dua pelaku begal lain, yang berjalan di belakang korban berhenti dengan berpura- pura akan menolong korban. Akan tetapi, kedua pelaku itu langsung membawa lari sepeda motor korban.

Sementara korban ibu dan anak dilarikan kerumah sakit Mitra Medika di Jln Kl yosudarso.

Atas kejadian itu, Team Reskrim Polres Belawan melakukan pengembangan, Hingga pada hari Sabtu 07 maret 2020 sekitar pukul 21.30 Wib melakukan penangkapan terhadap  seorang tersangka Abdul Hakim Saragih (Ahs) atas kasus pencurian (Begal) Hp di Jln Veteran psr lV Desa Helvetia.

Atas dugaan kuat, Team opsnal melakukan interogasi terhadap tersangka atas kasus Ranmor yang dialami ibu dan anak yang jatuh dan di curi sepeda motornya. 

Dan ternyata benar, dari pengakuan tersangka, dirinya telah melakukan aksi begal sebanyak 2 kali. Diantaranya begal didepan Kampus Potensi Utama 

Diakui tersangka, dirinya melakukan bersama rekan lainnya yakni Solihin als (badai), Ferry Hariandi als (al), Yoga Irfansyah als (Dogol)..

Dari informasi itu, Team opsnal melakukan penangkapan kerumah tersangat lain.
Namun sayang, Pada saat dilakukan pengembangan, tersangka Solihin als (badai), Ferry Hariandi alias (al), melakukan perlawanan sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur.

Saat ini keempat tersangka kasus begal sadis itu diamankan di Mapolsek Medan Labuhan dan selanjutnya dilimpahkan guna di adili secara Hukum yang berlaku.(wit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini