AKBP Sonny Siregar Katakan 25 Preman Di Tangkap Untuk Dibina.

Sebarkan:

Sat Sabhara Polrestabes Medan SIDAK tiga Lokasi kawasan rawan aksi premanisme, Senin (9/3/2020) dimulai sejak pukul 09.00-12.00 Wib.

Dalam Giat tersebut, sebanyak 25 preman terjaring karena melakukan pemalakan dan pemerasan.

Lokasi pertama yang menjadi sasaran target Sat Sabhra Polrestabes Medan yakni parkiran Pajak MMTC, Jl. Willem Iskandar, Percut Sei Tuan. Di lokasi ini petugas mengamankan 15 orang.

Usai dari Lokasi itu, petugas menyeser lokasi Pajak bulan belakang Medan Mall dengan mengamankan sebanyak 4 preman dan disambung dilokasi terakhir, di kawasan Center Point. Di lokasi yang kerap dijadikan preman sebegai tempat mangkal alias 'Ngetem', petugas berhasil mengamankan 6 preman.

Dijelaskan Kasat Shabara Polrestabes Medan, usai melakukan giat rajia preman di tiga lokasi, 25 preman tersebut diboyong ke Mapolrestabes.

"Di mako ke 25 orang tersebut, kami periksa secara intensif. Setelah itu kami lakukan pembinaan berupa kurve ditempat keramaian." kata Sonny

Lanjut, AKBP Sonny Siregar, tujuan Kurve di tempat keramaian adalah untuk membuat efek jera kepada mereka Dan juga membina mereka.

"Dalam melakukan pemeriksaan, dari hasil test urine, semua yang terjaring terindikasi positif Narkoba, selain itu, barang bukti seperti uang hasil palak dan kwitansi-kwitansi SPSI juga di temukan petugas." Pungkas AKBP Sonny Siregar.

Kegiatan Jaring Preman di tiga lokasi yang dilakukan Sat Sabhra Polrestabes Medan berjalan lancar dan tertib.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini