Seorang Personel Satlantas Meninggal Dunia

Sebarkan:

Tebing Tinggi - Seorang petugas dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tebing Tinggi meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Umum Tebing Tinggi-Pematang Siantar di dekat Masjid Dusun Afd VIII Kecamatan Dolok Merawan, Serdang Bedagai, Sabtu (1/2).

Dari informasi yang diperoleh, petugas bernama Aiptu Selamat Sembiring (56) yang merupakan warga Jalan Danau Melinjo, Lingkungan II Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi mengatakan, Aiptu Selamat sedang dalam perjalanan menuju Pos Lantas Kelembek di Kabupaten Serdang Bedagai untuk melaksanakan piket malam.

AKBP Sunadi menceritakan, kecelakaan bermula saat Aiptu Selamat mengendarai sepeda motor miliknya melaju dari arah Tebing Tinggi. Namun dari arah berlawanan sepeda motor Jupiter yang dikendarai dua remaja bernama Agustio (17) dan Aldi (17) melaju kencang. Hingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan di tempat kejadian perkara.

"Saat tabrakan bagian roda depan Jupiter berbenturan dengan roda depan Honda Vario, akibat kejadian ini korban Aiptu Selamat Sembiring mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat," terang AKBP Sunadi.

Sementara ke dua remaja, Agustio dan Aldi selamat dari kecelakaan itu. Keduanya saat ini dirawat di RS Bhangkara Tebing Tinggi.

"Jenazah Selamat dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi. Begitu juga dengan pengendara sepeda motor Jupiter dan yang dibonceng juga mengalami luka," tambah Sunadi.(dikutip dari analisa daily)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini