Samsung Kenalkan Seri Terbaru Galaxy Z Flip

Sebarkan:

Jakarta- Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel premiumnya, Samsung Galaxy Z Flip. Menghadirkan desain mempesona, dengan ukuran yang ultra kompak, generasi lanjutan dari smartphone dengan layar lipat Samsung ini menghadirkan pengalaman berponsel yang baru. Galaxy Z Flip mendukung gaya hidup dan kebutuhan para bold generation – mereka yang menjadikan fashion dan kecanggihan teknologi sebagai bentuk ekspresi diri. Dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dengan layar seluas 6,7 inci  ketika dibuka, serta didukung engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan khusus. Galaxy Z Flip menandai dekade baru dengan terobosan ponsel layar lipat cerdas, melalui sejumlah pemutakhiran, mulai dari tampilan yang apik, hingga pengalaman menggunakan kamera yang  fleksibel.

Di era modern seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk terus aktif dan dinamis. Kondisi ini berpengaruh pada tren fesyen yang kerap mengutamakan simplicity. Hal ini terlihat dari penggunaan tas berukuran kecil yang kini menjadi tren, baik bagi kalangan pria maupun wanita . Dari segi teknologi, perangkat yang bukan hanya andal, tapi juga mampu mendukung style penggunanya, kini menjadi sebuah kebutuhan yang tak terelakkan. Teknologi kini telah bermutasi, bukan hanya sebagai perangkat penunjang dan komunikasi, tapi juga sebuah fashion statement. 

“Di Samsung, kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi yang bukan hanya mampu menjawab kebutuhan masyarakat hari ini, tapi juga menciptakan tren berteknologi untuk masa depan. Inilah mengapa, kami menghadirkan pengalaman ponsel layar lipat yang bukan hanya canggih, tapi juga stylish. Sebagai perangkat pertama yang mengusung seri Z, kehadiran Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone, dengan menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, dan yang terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel bagi para bold generation,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, melalui rilisnya di Jakarta, Sabtu (20/2/2020).

Dikatakannya, paduan Fashion dan Teknologi   Desain Galaxy Z Flip yang compact dan stylish diciptakan untuk mereka yang melihat teknologi sebagai cara baru untuk mengekspresikan diri – dan semua inovasi yang ada di Galaxy Z Flip memungkinkan para bold generation untuk melakukan hal tersebut.

"Tampilan Stylish dalam Ukuran Minimalis Ketika dilipat, Galaxy Z Flip tampil elok dan nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan, baik dalam tas kecil maupun saku pengguna. Ketika dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat menampilkan layar 6.7 inci  yang mengagumkan. Dengan palet warna mempesona, lekukan yang ramping dan lipatan ke depan dengan bunyi menutup yang memuaskan, Galaxy Z Flip jelas akan menarik banyak perhatian," kata Denny.

Denny juga menjelaskan Layar Kaca Lipat Pertama dari Samsung Galaxy Z Flip menampilkan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) milik Samsung yang dapat ditekuk, menjadikannya ramping dan apik, dengan tampilan dan rasa premium. Lekukan yang ditempatkan di balik layar, juga berarti tidak adanya gangguan dan distraksi dalam menikmati berbagai konten dan sinematik favorit dalam layar yang luas, berkat rasio 21,9:9 yang pertama dari Samsung.

Kemudian, lanjutnya Engsel Tersembunyi Baru Engsel tersembuyi pada Galaxy Z Flip merupakan sebuah karya seni. Kemampuan ini didukung mekanisme dual CAM berukuran kecil, namun didesain secara elegan untuk memastikan setiap proses membuka dan menutup berlangsung lancar dan stabil, ungkap Denny.

Galaxy Z Flip dapat tetap terbuka dalam berbagai sudut, layaknya layar laptop. Sistem engsel tersembunyi juga memadukan teknologi pembersih terbaru dari Samsung, yang menggunakan serat nilon yang dibuat dengan teknologi pemotongan mikro, untuk membersihkan berbagai kotoran dan debu.

Dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus, Galaxy Z Flip memberikan cara baru yang elegan dalam menciptakan, membagi, dan menikmati konten. (Ja)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini