Pengecer Ganja di Delitua Diringkus Polisi

Sebarkan:

Medan- BK, ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Medan Area di sekitar kediamannya, di Kelurahan Kedai Durian, Delitua Kamis (31/1/2020) sekira pukul 16.30 Wib. Pria 36 tahun itu ketahuan menjual ganja setelah polisi mendapat laporan dari informan. 

“Informasi itu kita tindaklanjuti dan ternyata benar, hasil penyelidikan di lokasi, anggota menemukan seorang pria dengan sesuai ciri-ciri tersangka,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, kepada wartawan, Sabtu (1/2/2020) sore. 

Polisi memantau Budi yang saat itu sedang berada di depan sebuah rumah dan menunggu pembeli. “Ketika kita lakukan penggeledahan, ditemukan 26 bungkus kecil daun ganja kering dan kertas tiktak),” jelas Faidir. 

Kepada polisi, Budi mengaku sudah sempat menjual beberapa paket ganja. Dari setiap paket yang dijualnya, pria itu mengaku mendapat keuntungan Rp2.000. “Saat kita tangkap, tersangka sudah menjual sebanyak 20 am. Ganja itu diperoleh tersangka dari seorang temannya yang masih kita buru,” jelasnya. 

Dari tangan Budi, polisi juga menyita uang tunai Rp200.000, kertas tiktak 1 bungkus. Bersama seluruh barang bukti, Budi kemudian diboyong ke Mapolsek Medan Area untuk penyidikan lebih lanjut.(dikutip dari metro24jam)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini