Pelaku Pembunuh Indra Nasution Berhasil Ditangkap Polsek Medan Timur, Tiga Pelaku Lain Masih Buron

Sebarkan:
Agung Taufik Hidayatullah Panjaitan pelaku pembunuh Indra Nasution di Komplek PJKA

Medan - Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH akhirnya berhasil tangkap pelaku lain pembunuhan Indra Nasution (32) warga jalan Gaharu, Komplek PJKA Blok Y Nomor 3 Kecamatan Medan Timur yang terjadi beberapa hari lalu di lapangan SMP Medan Putri. 

Pelaku, Agung Taufik Hidayatullah Panjaitan (21) warga Jalan Yossudarso Kecamatan Medan Barat berhasil ditangkap dari rumah keluarganya di Desa Beringin Kecamatan Beringin Deli Serdang, Selasa (4/2/2020). 

Dikatakan, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin SH penangkapan tersangka tidak lepas dari laporan masyarakat, yang memberitahukan keberadaan tersangka pada tanggal 1 Februari 2020 lalu sekira pukul 13.00 WIB. Mendapat laporan ini, petugas pun segera bergerak ke kediaman keluarganya yang berada di Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Sesampainya di lokasi, sambung Kompol Arifin, petugas melihat tersangka ini sedang duduk santai diteras rumah keluarganya dan petugas pun langsung membekuk nya. Namun sebelum melakukan penangkapan, kami berkoordinasi dengan Polsek Beringin dan keluarga tersangka. 

Saat ini, lanjut Kapolsek Medan Timur, Tsk Agung Panjaitan berada di Polsek Medan Timur, untuk dilakukan pengembangan dan proses Hukum. 

Dalam pengembangan, keterangan tersangka bahwa masih ada 3 orang pelaku lainnya yang bernama Wibu, Roni, dan Michael. 

"Ketiga pelaku lainnya Itu saat ini telah masuk daftar DPO Polsek Medan Timur." beber Kompol Arifin 

Atas perbuatannya, tersangka Agung oleh petugas dijerat Pasal 170 Yo Pasal 351 ayat (3). (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini