Nongkrong Di Warnet Saat Jam Belajar, 15 Pelajar Dijaring Polsek Meda Area

Sebarkan:

Medan - 15 pelajar SMP dan SMA terjaring Razia Operasi Kasih Sayang yang dilakukan Polsek Medan Area, Selasa (25/2) sekira pukul 11.00 Wib. 

Operasi Kasih Sayang yang dilaksanakan Polsek Medan Area, langsung dipimpin Wakapolsek Medan Area, AKP Neneng dengan tujuan Warnet yang ada di jalan Halat, Medan. 

Pada saat di Warnet Akbar Jalan Halat dekat simpang jalan AR Hakim, Medan, 15 pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tak berkutik, ketika belasan Petugas Polsek Medan Area melakukan swiping terhadap belasan pelajar yang ada di Warnet berlantai 2 itu.

Di konfirmasi atas giat tersebut, Wakapolsek Medan Area, AKP Neneng menjelaskan bahwa 15 pelajar yang diamankan tersebut terjaring karena beradabdi luar sekolah saat Jam belajar.

"Operasi ini adalah operasi kasih sayang, dimana anak pelajar diingatkan agar bersekolah disaat Jam belajar." jelas AKP Neneng. 

Dan sementara, pungkas Wakapolsek Medan Are itu, Pelajar yang terjaring akan diboyong ke Polsek Medan Area untuk diberikan pengarahan. (Agung)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini