Kesasar, Wanita Asal Jember Minta Tolong Ke Polsek Medan Patumbak

Sebarkan:
Ipda MY Sidabutar saat mengantarkan wanita asal jember yang tersesat dan kehilangan Dompet dan HP nya. 

Medan - Sri Lestari (47) IRT Warga Desa Karang Rejo, Jember tiba di Mapolsek Medan Patumbak, Jumat (21/02/2020) dengan keadaan lesu tak berdaya. 

Dihadapan petugas KA SPK Polsek Medan Patumbak,  Ipda MY Sidabutar, Sri mengaku telah kehilangan Dompet dan Handphonenya di Bus Damri.

"Baru saja saya sampai di Bandara Kualanamu, saya langsung menaiki bus damri. Namun di dalam perjalanan saya kehilangan dompet dan hp saya. Dan yang tertinggal hanya Tas Barang dan KTP saya saja pak" ujar Sri di Mapolsek Medan Patumbak. 

Ketika di tanya lebih lanjut oleh Ipda MY Sidabutar,  Sri mengaku datang dari jawa untuk dipekerjakan oleh salah satu yayasan untuk bekerja di rumah tangga sebagai perawat orang Lansia. 

"Saya belum pernah ke Medan pak,  jadi saya tidak tahu jalan menuju jalan jamin ginting, oleh sebab itu Saya minta tolong bantuan bapak Polisi di Polsek Medan Patumbak ini untuk mengantarkan saya ke loka rumah Majikan saya yakni pak David di Perumahan Citra Garden Jalan Jamin Ginting."

Menanggapi keluhan warga Jember itu, Ka SPK Polsek Medan Patumbak, Ipda MY Sidabutar SH mengambil inisiatif untuk memanggil Grab, dan memberangkat kan Wanita asal Jember tersebut  ketempat tujuan.

Kepada awak media, Ipda MY Sidabutar Mengaku melakukan tersebut karena dorongan rasa kemanusian. 

"Iya kami tolong ibu tersebut atas rasa kemanusian. Semoga ibu tersebut tidak kesasar dan tidak kehilangan lagi" Pungkas Ipda MY Sidabutar.  (Agung)  
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini