Kapolrestabes Medan berikan bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir di Tapteng.

Sebarkan:
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir SIK MTCP bersama  PJU Polrestabes Medan, Para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan serta Personel Polrestabes Medan.

Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johhny Eddison Isir, SH, SIK, MTCP beserta Jajarannya memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban Bencana Banjir Bandang yang menerjang tujuh Desa di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (1/02/2020) di Halaman Mapolrestabes Medan. 

Diketahui,  Bencana Banjir Bandang yang terjadi akibat luapan sungai Aek Sirahar setelah hujan, Rabu (29/01/2020) sekira pukul 01.00 Wib  mengakibatkan banjir dengan Intensitas air yang tinggi dengan ketinggian sekitar 2 hingga 2,5 meter. Hal tersebut merendam enam Kecamatan di Tapteng. 


Turut merasa prihatin akan kejadian tersebut, Kapolrestabes Medan didampingi Wakapolrestabes AKBP Rudi Rifani beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan dan beserta Pengurus dan anggota  memberikan bantuan berupa Indomie, roti,susu, beras dan air mineral yang direncanakan akan dikirim ke lokasi bencana.

Tuut hadir dalam kegaitan tersebut, para PJU Polrestabes Medan, Para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan serta Personel Polrestabes Medan. (Agung).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini