H JasaWardani Ginting SE Katakan Bang Ijeck Pemuda Santun Dan Mandiri Yang Layak Pimpin Golkar

Sebarkan:
H Jasa Wardani Ginting Se

Sumut - Jelang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumatera Utara Tahun 2020, nama H Musa Rajeksah muncul untuk ikut dalam pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar. 

Berbagai dukungan bermunculan untuk mengusung H.Musa Rajeksah dalam Musda X Partai berlambang pohon beringin ini yang akan diadakan di Hotel JW Marriot, jalan Putri Hijau No 10 Medan selama 23-25 Febuari 2020. Dukungan kepada H.Musa Rajeksah yang biasa dipanggil bg Ijeck untuk menduduki di DPD Partai Golkar Sumatera Utara, juga disampaikan Tokoh Pemuda Golkar Kabupaten Deli Serdang, 

H Jasa Wardani Ginting, SE. Atau yg sering di kenal dengan sebutan Dani Ginting Menurut H.Jasa Wardani Ginting, SE yang juga Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Deli Serdang periode 2019-2023, bahwa H.Musa Rajeksah selain muda dan berbudi santun, maka layak menjabat Ketua DPD Golkar Sumatera Utara kedepannya.

"Bang Ijeck itu pemuda suri teladan bagi Sumut, terutama kaum milenial, "kata Bung Dani Ginting. 

Selanjutnya H.Jasa Wardani Ginting, SE, Mantan Anggota DPRD Deli Serdang 2014-2019 ini, mengungkapkan bahwa Wakil Gubernur Sumatera Utara itu dapat membawa keuntungan bagi Golkar Sumut, jika menjadi Ketua DPD Golkar Sumut, karena H Musa Rajeksah dianggap calon yang paling mandiri dan tak akan memanfaatkan Golkar untuk kepentingan pribadi. 

"Bang Ijeck relatif lebih mandiri dan sudah terbukti memiliki sifat pemimpin yang dicintai masyarakat sumut itu terbukti karena kapasitas beliau sebagai Wagub yang di cintai masyarakat Sumut," ujar pria kelahiran 48 tahun di Sukamaju, Deli Serdang tersebut. 

Mengakhiri, Bung Dani Ginting kembali menuturkan bahwa Bang Ijeck yang menjabat penasihat di Majelis Dakwah Islamiyah dan Penasihat di Pengurus Pusat Kosgoro 1957 sejak tahun 2014, telah memenuhi syarat sebagai calon ketua Golkar. 

"Syarat yang dia (Bang Ijeck) penuhi itu berada dalam struktur kepengurusan, organisasi pendiri yang didirikan partai Golkar dan itu sudah memenuhi syarat.” pungkasnya.(Iwn)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini