Diduga Pelaku Pembunuhan, Seorang Pria Diamankan Polsek Pancurbatu

Sebarkan:


Deliserdang- Polsek Pancurbatu berhasil mengamankan seorang pria berinisial M alias CR (49) di tempat tinggalnya jl.Penyingkiran Desa Lama Pancurbatu.

M alias CR Diamankan karena diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita, Ruminah alias Ana alias Eka (45) warga Perumahan Griya Durin Jangak, Desa Durin Jangan, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 03.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan di Polsek Pancurbatu menyebutkan kalau sebelum kejadian itu, korban bersama dengan seorang pria D mengendarai sepeda motor. 
Dimana kepergian kedua nya hendak membeli nasi goreng, situasi tersebut, Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 02.30 wib dinihari.

Namun dalam perjalanan, terduga pelaku muncul dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King BK 2589 DO merah. Kedatangan terduga itu ternyata akhir dari perjalan hidup korban. Terduga meminta D untuk membeli nasi goreng sendirian lalu terduga dan korban ditinggal D dilokasi pertemuan mereka.

D yang tanpa curiga dengan kejadian itu kembali dengan nasi goreng nya. Namun setiba nya dimana terduga dan korban bertemu, D sangat terkejut melihat ceceran darah berada sekitar lokasi tersebut. Namun D tidak menemukan korban disekitar lokasi. D pun memutuskan untuk kembali kerumah korban.

Tiba dirumah korban, D ternyata mendapati korban dalam kondisi kritis dan berdarah-darah. D yang melihat kondisi itu berupaya menolong nya dengan bantuan keluarga korban dan saat itu juga melaporkan nya ke Polsek Pancurbatu. Korban sempat dilarikan ke RSUP H Adam Malik, namun malang bagi korban, sekitar pukul 05.30 wib korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Perlakuan yang dilakoni terduga pelaku tidak menyulitkan polisi, dimana pelaku berhasil diamankan setengah jam kemudian. 
Penangkapan terduga dipermudah dari keterangan korban sebelum menghembuskan nafas terkahir nya. Akibat perbuatan terduga pelaku, korban mengalami luka dibagian perut akibat ditusuk terduga dengan menggunakan pisau stenlist sebanyak tiga kali.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma SH membenarkan telah mengamankan terduga pelaku. 

"Saat ini kita mengamankan satu orang pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Selain terduga, kita juga mengamankan sebilah pisau dan sepeda motor yang dikendarai terduga melancarkan aksi nya. Untuk motif sementara diduga terduga cemburu karena korban bekerja disalah satu cafe tanpa seijin terduga. Sementara itu, kita masih dalami kasus nya," ujar Kapolsek Pancurbatu tersebut.(HS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini