Danramil 22/GM Dukung Gerakan Siswa Menanam dan Menumbuhkan Seribu Pohon

Sebarkan:

GUNUNG MERIAH - Dalam rangka Program Kreatif dan Inovatif dari Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai sebagai bentuk komitmen terhadap program Bupati Serdang Bedagai dalam bentuk " Gerakan Siswa Menanam dan Menumbuhkan Pohon " Danramil 22/GM Kapten Inf AT Panjaitan turun langsung bersama para Guru dan Siswa SMP Neg 1 Gunung Meriah.

Pelaksanaan penanaman 1000 (seribu) pohon di sekolah dengan berbagai jenis Pohon itu, dilakukan secara serentak dilakukan diseluruh sekolah-sekolah di Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (07/02/2020).

Kepala Sekolah SMP Neg 1 Gunung Meriah Jendakin Perangin S.Pd. dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas terpilihnya SMP Neg 1 Gunung Meriah sebagai tempat " Gerakan Siswa Menanam dan Menumbuhkan Pohon" Tahun 2020 pada hari ini. 

Gerakan siswa menanam dan menumbuhkan pohon, Sambung Jendakin Parangin S. Pd,  merupakan suatu program yang sangat strategis dalam menumbuhkan kepedulian dan sikap tanggung jawab siswa, seluruh masyarakat sekolah secara khusus dan seluruh masyarakat secara umum terhadap lingkungan. 

"Gerakan ini merupakan salah satu program inovatif Bapak Bupati Kabupaten Serdang Bedagai melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai yang sejalan dengan upaya Pemerintah dalam melakukan penguatan pendidikan karakter aspek cinta dan peduli terhadap lingkungan hidup, dengan gerakan ini diharapkan Siswa, Guru dan seluruh masyarakat sekolah serta masyarakat secara luas dapat terus menumbuhkan karakter dan nilai-nilai cinta dan peduli terhadap lingkungan sehingga tercipta lingkungan sekolah yang mampu menghasilkan generasi emas tahun 2045."Pungkas Jendakin

Danramil 22/GM/ Kapten Inf AT Panjaitan kepada awak Media ini mengatakan, " Mari kita bersama-sama menumbuhkan nilai karakter cinta dan peduli lingkungan melalui gerakan siswa menanam dan menumbuhkan pohon, saya sebagai TNI sangat mendukung kegiatan ini dan Manunggal dengan masyarakat, karena program penghijauan ini untuk masa depan anak Bangsa." ujar Kapten Inf AT Panjaitan.

Turut Hadir dalam giat Gerakan Siswa Menanam dan Menumbuhkan Pohon ini Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai yang diwakili Kasi Sarpras SD WS Anca, Camat Gunung Meriah diwakili Sekcam Judas Tarigan, Kapolsek Gunung Meriah diwakili Kanit Sabhara Aiptu P. Pasaribu, Korwilcam Kecamatan Gunung Meriah Darminur br Sitepu. (Ds) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini