Belasan Anak di Langkat Terluka Akibat Truk Tabrak Odong-odong

Sebarkan:

Langkat- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Binjai-Stabat, Pasar 2 Tandem, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (22/2). 

Dua truk saling bertabrakan hingga salah satunya menabrak dan menimpa odong odong yang ditumpangi belasan penumpang anak-anak.

Dari informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.45 WIB, saat itu sebuah truk cold diesel, datang dari arah Binjai dan mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Namun saat hendak melewatinya, truk dari arah berlawanan muncul. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Akibat kecelakan itu, truk yang diketahui bernomor polisi BB 8749 EB itu lepas kendali hingga menabrak dan menimpa odong-odong yang berada di dekatnya.

Akibatnya, para penumpang odong-odong banyak yang terluka. Namun untuk jumlah korban terluka maupun tewas masih belum bisa dipastikan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Binjai Ipda Ramadhan saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan itu. Ia mengatakan, saat ini para korban telah dibawa ke RSU Asia Medica dan RSUD Djoelham. Pihaknya juga sedang mendata jumlah total korban.

"Kami masih mencari sopir odong-odongnya. Karena cuma dia yang tahu berapa jumlah penumpang sebenarnya. Selain odong- odong, kabarnya ada juga (korban) pengendara sepeda motor," ujar Ramadan.

Selain pendataan, polisi juga masih mencari sopir truk yang menabrak odong-odong, lantaran kabur usai kecelakan.(dikutip dari Kumparan)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini