Ayah dan Anak Keroyok Pria 32 Tahun Hingga Tewas

Sebarkan:

Medan- Seorang pria tewas setelah menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan bapak dan anak di Jalan Gaharu/Jalan Timor, tepatnya di halam SMP Medan Putri, Medan Timur, Kamis (30/1/2020) malam, sekira jam 20.00 Wib. 

Korban diketahui bernama, Indra Nasution (32), warga Jalan Gaharu, Komplek PJKA, Blok Y, Medan Timur. “Gak tau apa masalahnya bang, tapi katanya yang bunuh bapak dan anak. Udah ramai tadi di situ (TKP) mengenai info adanya pembunuhan itu,” kata warga di sana belum lama ini. 

Tak lama setelah insiden tersebut, polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi. “Saat itu juga, jasad korban diotopsi. Sekarang masih di rumah sakit. Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Sutomo Ujung, Gang Sakiran Medan Timur,” sebut warga lagi. 

Saling Ejek di Facebook Informasi yang dihimpun Jum’at (31/1/2020) siang, salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Indra akhirnya ditangkap polisi tak lama setelah kejadian. Tersangka diketahui bernama NP (51), beralamat di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat. Pria pengangguran itu ditangkap tak jauh dari rumahnya saat berusaha kabur ke luar kota. Aksi penganiayaan itu dilakukan pria setengah abad itu bersama anaknya berinisial AP (17). 

“Pelaku merupakan ayah dan anak. Ayahnya berhasil kita tangkap saat berencana kabur ke luar kota sekitar jam 21.30 Wib,” terang Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin didampingi Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan. (dikutip dari metro24jam)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini